Sunday 12 February 2017

Manfaat Minum Air Putih Hangat di Pagi Hari


1   Melancarkan Sirkulasi Darah

Manfaat minum air hangat dipagi hari sesudah bangun tidur yaitu bisa membantu melancarkan sirkulasi darah didalam tubuh. Sirkulasi darah yang lancar akan membuat organ-organ didalam tubuh kita bisa bekerja secara optimal. Nah, apabila seluruh organ tubuh sudah bekerja secara optimal maka tentu saja tubuh akan sehat dan kitapun terhindar dari berbagai macam penyakit berbahaya.

2   Mengatasi Sembelit

Sembelit atau susah buang air besar sering kali membuat perut menjadi tidak nyaman. Nah, maka dari itu apabila Anda tidak ingin terkena penyakit sembelit maka cobalah untuk rutin selalu mengkonsumsi air putih hangat setiap pagi. Mengkonsumsi air hangat saat perut masih kosong dapat meningkatkan gerakan usus dan membantu memecah partikel makanan sehingga hal ini membantu Anda terhindar dari yang namanya sembelit.

3   Pembersihan

Mengkonsumsi air putih hangat setidaknya dua gelas dipagi hari akan membantu pembersihan racun-racun yang ada didalam tubuh. Untuk hasil terbaik Anda bisa mencampurkan air hangat dengan lemon serta madu.

4   Meredakan Nyeri Tenggorokan

Bagi Anda yang sedang mengalami demam seperti flu, batuk dan tenggorokan sakit maka cobalah untuk mengkonsumsi air hangat dipagi hari saat Anda baru bangun tidur. Air hangat ini akan membantu meredakan rasa nyeri pada tenggorokan dan membuat nafas Anda menjadi lega. 

5   Membantu Program Diet

Bagi Anda yang sedang menjalani program diet sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi air hangat setidaknya dua gelas ketika bangun tidur dipagi hari. Air putih hangat ini akan membantu memperlancar sistem metabolisme didalam tubuh Anda dan mampu membantu menurunkan berat badan secara alami.


@safiraherbal

Romeltea Media
Hikmah Santri Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top